Thursday, May 24, 2012

Special For Vocal And Ensambles Kharisma Bangsa

Kemaren, 16 May 2012 Kharisma Bangsa, sekolah gua, mereka ngeadain acara perpisahan buat kakak kelas angkatan gua. Nama acaranya itu Grand Graduation di Senayan.
Terus anak kelas 10 sama 11 pada mau ikutan ngeksis diperpisaahan, ya udah kita bikin padus. Sebetulnya sih bukan gitu asal mula ceritanya, bodo ah.
 Nah! Kan padusnya udah jadi, terus mau ngasih lagu, tapi bingung gimana. Jadinya anak-anak pemain string pada dikumpulin, terutama yang bisa main biola sama gitar. Mumpung-mumpung gua itu main biola, ya udah gua di ajak juga. Kita bikin Ensambles, orang-orangnya itu gua (biola), Raka (biola), Nagib (biola), Lia (biola), Jasmine (Biola)(kelas 7 sendiri), Ical (gitar), sama Gilang (gitar).
So, let's see what we called Ensambles and Vocal Group Kharisma Bangsa.

No comments:

Post a Comment