Sunday, May 20, 2012

The Winner of Escaping From Hair Hunter

Gua mau ceritain kejadian tanggal 15 May 2012. Selasa sore, gua sama Hakim lagi niat mau foto-foto pake Inline gua, jadi waktu itu si Hakim masih di ruang musik sama Sona, gua BBM-in aja dah si Hakim, nguruh dia cepetan, dan lu tau kenapa? si Hakim bilang "Tang, si Fatih Abi (Pengawas asrama yang dari Turki) dia lagi manggilin anak-anak yang rambutnya masih gondrong". Ya, karena gua kena, ya gua ikut panik juga, bukan panik sih cuman ya... sedikit takut. Terus gua nanya "Si Sona (Temen gua yang kena rambut gondrong) potong gak?", "Enggak kok", "Oh yaudah, gua gak usah potong juga".

Terus pas si Hakim balik kita langsung bawa kamera sama Inline, terus langsung jalan ke lapangan bendera. Niatnya mau ngisi blog gua. Awalnya yang di foto gua doang sih terus ada 2 ekor makhluk narsis datang, dan kita berpaling jadi foto-foto narsis berempat.

Lagi seru-seru foto datang lah Fatih Abi (seekor badak Turki yang sudah punah), dia langsung maksa gua buat potong rambut. Untungnya ada Papam (Temen satu angkatan gua). Dia suka iseng sama Fatih Abi, ya jadinya Fatih Abi ngurusin di Papam. Dan gua? Kabur! Gua minta hakim buat beresin kamera gua, gua lari-lari bawa Inline buka pake Inline. Ngambil nafas sambil ngintip-ngintip liat asrama cowok, eh tiba-tiba tuh orang nongol lagi, mana ngeliat gua lagi, langsung dah gua kabur.

Gua sama Hakim berhasil balik dengan iringan Badak yang gak punya cula. Gua langsung lari ke kamar terus langsung balik, lari ke toilet, tapi sayangnya gua ketangkap. Gua langsung pura-pura nanya ketemen-temen gua "Eh, ini belom azan kan?", "Belom". Gua pun langsung pura-pura mau solat, sebetulnya sih gua udah solat sebelum jalan buat foto-foto, jadinya gua... kabur! Gua lari ke dapur. Ketemu sama sona "Son! Si Fatih Abi nyariin kita!", " Iya gua juga tau! Tadi dia nyariin gua duluan, tapi gua suruh dia buat nyari yang lain dulu, terus gua kabur dah", "Yaudah kita ngumpet dimana!", "Lu masuk aja sana kedapur, capetan!". Gua kabur kedapur, ngintip-ngintip keluar lewat tempat buat naro piring kotor. Terus ngeliat Titan sama Ibun (Dua temen gua yang kena potong juga) lagi lari ke ruang makan. Gua langsung teriak "Woy! Sini! Masuk cepetan!". Kita cerita-cerita dah di dalem. Terus kita keluar. Gua duduk di sebelah Sona, Titan sama Ibun pergi entah kemana.

Tiba-tiba Fatih Abi dateng! Titan sama Ibun balik ketempat gua sama Sona. Kita langsung ngumpet dibawah meja. Ternyata ada Meret Abi (Abi yang paling tegas di asrama) dia langsung ngobrol pake bahasa Turki, kayaknya dia bilang kalo kita itu ada di bawah meja. Gua sama Sona langsung berdiri, dan lari keluar ruangan sekuat tenaga (eaa).

Kita langsung ngumpet di MPH (Hall yang biasa buat olahraga atau buat tempat kalo ada acara). Kita ngumpet dibagian kanan MPH. Jaraknya agak jauh dari asrama cowok, tapi gua bisa denger ada anak yang teriak-teriak, kayaknya sih si Titan.

Karena udah azan akhirnya kita nyerah, kita balik ke asrama. Ternyata Fatih Abi udah nyerah duluan. Pas gua sama Sona ketemu dia di lorong kamar dia diem aja. HAHAHA!

2 comments: