Sunday, June 10, 2012

OSIS Camp Kharisma Bangsa Boys #6 2nd Smester At Tidung Island (First Day)

Hari pertama, Minggu, 27 May 2012. Jadwal hari ini cuman barbeque-an di Asrama. Hampir semua anak dateng telat, lagian kita juga nganggur kok di Asrama. Mr.Mucaid masak daging super banyak, dia masak sampe 3 jam kali, serius itu semua banyak banget. Gua gak ikut bantuin bikin, cuman makanya doang, hahaha. Jadinya gua sama temen-temen gua yang lain pada mager-mageran di Asrama. Walapun emang ada beberapa anak yang tetep bantuin Mr.Mucaid. Ada yang main laptop, main PSP, nonton TV.

Hari kedua, Senin, 28 May 2012. Hari ini, pagi-pagi setelah kita solat subuh kitasemua langsung berangkat, dan karena waktu itu masih subuh, gak ada yang mandi. Kita langsung jalan ke Muara Angke. Pelabuhannya  tuh jorok dan becek dama air-air item bau, mana dari kita kebanyakan bawa koper ya akhirnya pada digotong dah kopernya. Kita naik kapal, cukup sih buat kita. Pas kita masih di Muara Angke, lautnya ijo, banyak sampah, bau, tapi pas kapal mulai jalan, sampah-sampah udah mulai ngilang, sampe lautnya berubah jadi biru bening.

Sesampainya di Pulau Tidung yang kita tanyain pertama kali ada adalah jembatan, banyak yang bilang disitu ada jembatan yang keren banget. Disana gak ada hotel, bahkan gedung, cuman ada satu proyek masjid besar yang masih belom selesai. Sebetulnya kita sampai sekita tengah hari, tapi sebagian dari kita milih buat tidur. Gua, Fahmi, sama Hakim jalan-jalan, kita nyoba-nyoba ngebolang di Pulau ini, kita cuman nemuin kayak dermaga nelayan, lumayan sih, anginnya sepoy-sepoy. Disana banyak banget cangkang kerang, kita bertiga nyari cangkang, tapi gua nemu banyak keong keong kecil, banyak banget, dan bahkan di deket kita pas itu ada gerombolan ikan yang banyak banget, gua baru pertama kali liat langsung teriak-teriak lebai.

No comments:

Post a Comment