Thursday, August 16, 2012

Alarm

Abis gua sahur, gua kebiasaan mandi dan solat baru gua tidur ampe buka. Pas gua tidur gua dapet ilham yang menakutkan.

Di dalem mimpi, gua berperan sebagai adenya ka Aziz, kakak kelas gua di SMA. Gua diajak sama dia buat makan di luar. Setelah kita muter-muter, kita ketemu abang-abang gerobak di pinggiran jalan. Anehnya itu belom malem, itu baru siang sekitar jam 3 sore lah. Kita makan dah. Bangku disitu kan panjang-panjang ya, karena gua sama dia gak pernah ngobrol, cuman kenal doang, kita duduknya ujung-ujungan. Gua gak mesen tiba-tiba udah ada nampan segede meja lengkap sama nasi diatasnya. You know? Kita makan satu nampan berdua! Pas di mimpi sih rasanya biasa aja, kan gua jadi adenya, tapi pas gua bangun dan gua keinget mimpi itu, rasanya agak gimana gitu. Untungnya kita gak makan sambil suap-suapan. Masih duduk jauh-jauhan dan tib-tiba dia berhenti makan, mukin udah kenyang atau dia sengaja ngasih sisanya buat gua. Padahal nasinya masih ada 3 piring lah, nampannya juga segede gambreng gitu, gimana gak 3 piring, dan lu tau gak? Gua makan nasi padang aja gak kuat, apa lagi 3 piring! Dengan tatapan agak melas gua ngalingin perhatian gua ke dia, pas gua liat ke dia tiba-tiba ....... dia....... dia ......... berubah ...... dia berubah jadi bang Nopal, kakak kelas yang gua sebut abang 'tersayang' itu -_- Gimana gua gak kaget, kalo tiba-tiba dia nongol! Mana dia senyum-senyum menyeramkan ke gua, posisi duduknya juga makin lama makin deket kegua sampe akhirnya jadi deket banget. Dia ngajak gua 'bercanda', tapi bercandanya dia itu dia bikin akspresi muka super annoying tepat di depan muka gua, gua 'ngakak' sampe bangun -_- Positifnya sih gua jadi gak bisa tidur lagi, dan itu jam 10. Sekian...

2 comments: