Saturday, September 1, 2012

Aib!

Gua baru sadar kalo foto-foto yang udah pernah gua upload di blog gua ilang semua, dan yang gua upload itu cuman beberapa dari yang ilang, gua nyesel banget. Gua nanya lah sama Hakim, siapa tau dia udah nge-copy foto-fotonya.

Pas gua liat-liat di laptopnya Hakim, ternyata gua dapet juga foto-foto anak angkatan gua pas baru awal masuk, gua ngakak parah, liat aja.

Sona -_- #speechless

OWOWOWOW

Waktu matrikulasi final projectnya disuruh buat film, gua minta bang Nopal buat bantuin, dia langsung menunjukan bakat terpendamnya.


Sebetulnya masih banyak dah, tapi sialan dah pada ilang-ilangan. Malah ada foto Sona sama Dirga ciuman, gak sengaja sih, tapi ya kena juga, haha SMA. Sama foto Hanna big size! WAJIB GUA CARI!

Emang waktu pertama masuk waktunya banyak gaya, jaimnya tinggi, gengsi, sama milih-milih temen keren, mulai dari main geng-gengan sampe kata-kataan, hahaha. Tapi, waktu kita udah kompak dan ngeliat balik rasanya konyol. Pas waktu kita sadar kalo yang kita anggep itu sombong, baik, pendiem, banyak bacot itu ternyata orangnya konyol, jayus, bacot, keren, norak, atau apa lah. Hahaha, masa-masa SMA emang keren! Jadi jangan diabisin buat belajar! Buang buku lo! Ke sekolah bawa iPod!

3 comments: