Monday, December 31, 2012

new year

Hey guys! Awal gua bikin blog gua janji buat sering-sering nge-post, tapi buktinya sekarang gua jarang banget nge-blog. Hmm... just a short story, tentang apa yang udah gua lakuin yang berdampak besar di 2012.

  1. Gua bisa dapet tentang bakat dan minat gua, dan gua juga dapet tentang cita-cita gua. Curhat dikit nih yaakkk, gua berfikir buat ngambil jurusan arsitek nanti, emang art gua bisa dibilang bagus, tapi pas gua inget nilai math gua :'''''''''') aduh... Jangan pesimis! Mesti semangat! (y)
  2. Gua bisa dapet temen-temen yang lebih banyak, dan sekarang gua mulai lebih ngerti tentang SMA, tentang masa galau, masa seneng gara-gara cewek, masa seneng-seneng, masa lu bingung gara-gara nilai, masa lu kompak-kompaknya sama temen-temen lo.
  3. Dari dua raport gua semester ini gak ada yang bagus, padahal gua udah pernah janji waktu gua mau masuk sini, gua gak bakalan madesu, dan kayaknya usaha gua masih belom cukup, gua juga gak boleh buat bergaul, yaa SMA gitu.
  4. Rumah gua direnovasi, hmm... emang super duper gak penting banget sih, tapi gua seneng aja punya kamar baru dan suasana baru.
  5. Paling penting di tahun ini gua ketemu cewek yang kalo katanya Maliq & D'essentials "Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta. Hingga dia disini memberi cintaku harapan" -Dia. Hahaha ya gitu, kita jadian tanggal 20 Desember ini, masih muda banget sihhh, oh iya, post gua yang sebelum ini itu buatanya dia loh :)
  6. Gua bisa lebih dewasa, gua bisa lebih jadi pemimpin. Maksudnya disini tuh tentang cara pikir, ya emang orang-orang masih berfikir gara-gara muka gua yang kayak gini cara pikir gua juga kayak bocah.
  7. Gua bikin janji yang super duper keren sama sepupu gua, dia sepupu gua yang emang paling deket, kita janji bakalan sukses nanti, bakalan bantuin sepupu kita yang lain biar masa depannya gak madesu.
  8. Oh iya! Bukannya gua pamer tapi di acara sekolah gua kemaren Kharisma Bangsa, kita ngadain cup, terus gua disuruh ikut lomba fotografi lawan sekolah2 lain, dan tau gak yang menang siapa? Pokonya ada guanya, dan gua juara pertama, hahaha seneng banget gua.
  9. Gua juga seneng gara-gara kiamat beneran gak dateng, mana waktu tanggal 21 gua baru jadian, terus gua nginep dirumah temen gua, masa gua matinya bareng temen gua bukan keluarga -,-
  10. Gua seneng dapet progres disemua bidang, gua udah mau olahraga dari yang awalnya gua mager banget, gua makin bisa ngelukis, gua makin pinter, eh enggak deng kalo yang pinter, makin dewasa, makin ganteng B-) yeah it's used to.

Haaaa.... entar malem udah 2013 belas aja, kalo katanya suku maya sih mau kiamat, mana dulu waktu gua SMP gua ketakutan banget sama rumor itu, gua sampe gak bisa tidur mikirin dosa-dosa gua hahahaha. Ya intinya yang udah berlalu emang udah gak bisa diganti, tugas kita sekarang cari tau yang mesti diganti dan kita coba ganti secara perlahan kedepan karena terdesak itu gak bakal dapet yang maksimal.
Pada akhirnya gua cuman mau bilang Happy New Year 2013 Guys! Have a nice year!



No comments:

Post a Comment