Wednesday, June 25, 2014

Mau Puasa, Nich!

*daftar ulang* 
G : 'Pak, ini gimana yg buat nomor KTP? Saya gak ada KTP' 
B : 'Loh, emang umur kamu berapa toh?' 
G : 'Saya masih 16, pak' 
B : 'Waduh‘ 
*bingung* 
B : ‘Kok udah kumisan yak, de?' 
Diem lo Pak. Boongan ini. Bisa di copot.

(I've got nothing on that spot anymore, Pak)

Gua teringat ketika hari-hari gua dulu dengan kumis yang orang-orang bilang udah kayak sapu ijuk. Gila man, itu kumis gua tebel parah! Gua yang awalnya cuman iseng-iseng buat ngerapihin kumis eh malah gua cukur abis.

Btw, sebentar lagi kan mau puasa nih. Gua rada menyesal aja, waktu gua udah mau abis, impian gua beli CD porn di internet mesti ke-pending selama sebulan. Astaga. Gua lebih menyesal karena kayaknya puasa tahun ini gua gak bisa khatam Quran lagi kayak tahun lalu. Entah kenapa gua merasa diri gua berubah menjadi lebih dajal beberapa bulan ini.

Iklan di TV Indo juga udah mulai nayangin iklan-iklan khas bulan puasa; Marjan, dan semua yang berbau mudik, buka puasa, dan bunyi bedug.

Gua bakalan bingung nih nanggepin nanti hasil ujian tulis dari univ-univ yang gua daftar. Secara, mereka ngasih hasilnya pas puasa, kalo tiba-tiba gua shock gara-gara gak diterima terus gua jatoh gara-gara lemes belom makan kan yang liat pada ketawa. Mereka akan bilang, “Bercandaan lo ‘Gua langsung jadi artis abis lulus’ itu beneran, Tang!’.

Gua dulu berharap libur bisa lebih lama, gua mau pas masuk tahun ajaran, rambut gua udah panjang sepanjang gadis-gadis iklan sampo. Tapi dari kemaren gua kepikiran tentang temen-temen cewek gua, mereka selalu bilang ‘Ih, gua kesel dah ama cowok! Mereka tuh gak usah ngurusin rambut bercabang‘. OMG, kalo rambut aing panjang, entar bercabang gimana? Kalo nanti nyokap gua jadi suka numpang keramas di kamar mandi gua gara-gara produk rambutnya lengkap gimana?

Semenjak gua ketakutan gara-gara gitu gua punya niat akan potong rambut gua pas gua udah ngerasa gua udah puas ngerasain punya rambut panjang. Lagi pula, kalo gua punya rambut panjang kan gua mau potong gaya apa aja bisa kan?

Liburan ini keliatan gak produktif buat gua, niat gua yang mau benerin grammar  lah, mau benerin teras depan kamar lah, mau dekor ulang kamar lah, mau work-out lah, alah hanya wacana.

Gua sempet work-out sih kemaren, cuman tahan dua minggu sih, tapi ya at least kesampean. Waktu itu gua berenti gara-gara waktu itu udah cuman tinggal dua minggu sebelum SBMPTN, terus pala gua bilang “Tang! Lu tuh mesti konsen kuliah dulu! L”, yaudah deh, gua stop work-out. Setelah SIMAK selesai, gua bertekat untuk tuntasi semua hutang-hutang gua tadi, gua berpikiran untuk work-out lagi, tapi selalu aja ada penghalang, cuacah lagi panas lah, belom makan lah, ngantuk lah, takut lah, astaga, sayang banget, padahal kemaren tiap gua turun puss-up gua udah bisa sampe berapa tuh.

Well, please kindly pray a abs for me, and larger chest, and bigger hand, and get taller, hohohoho.


1 comment:

  1. lo mau chest jadi segede apa sih bin:( ati ati kaya gue loh:( HAHAHAHAH

    ReplyDelete